Searching...
Selamat Datang Di website Diaryreva | Diary Tentang Cinta | Terima Kasih Atas Kunjungan Anda....
Selasa, 25 Maret 2014

Rayuan Gombal Paling Romantis Terbaru buat pacar


Rayuan gombal romantis terbaru, benar – benar rayuan gombal yang paling update. Super romantis dan dijamin membuat sang kekasih klepek – klepek atau melayang jauh ke angkasa kebahagiaan. Meskipun singkat, tapi langsung menancap ke hati sang pacar. Sudah tak sabar ingin membaca rayuan gombal paling romantis terbaru? Langsung aja lihat ke bawah.
Cow :Tau gak kenapa jari tanganku Ada 10?
Cew : Gak tau?
Cow : Karena ada 10 Kata yang aku gunakan untuk menggenggam hatimu
Cew : Apa coba?
Cow : Q CINTA KAMU

Cow : Tau gak dari sekian banyak bintang, kenapa Cuma ada satu rembulan?
Cew : Gak tau?
Cow : Karena walaupun ada banyak gadis yang cantik laksana bintang, tapi Cuma kamu rembulan hatiku yang aku cinta
Cew : Idih sayangku

Cow : Aku ingin kita putus Pacaran.
Cew : Kenapa?
Cow : Aku ingin putusin pacaran kita, lalu kita ikat dengan simpul pernikahan
Cew : Ih sayang

Cow : Sayang pilih mana, aku jadi imam nahkoda atau petani.
Cew : Em apa ya, pilih jadi imam aja dech/
Cow : Kalo aku ingin jadi semuanya say?
Cew : Kenapa?
Cow : Aku pengen jadi imam untuk menuntun sayang, Jadi nahkoda bahtera cinta kita agar sampai ke pulau kebahagiaan Dan jadi petani yang selalu menanam dan merawat cintamu sayang

Cow :Tahu gak kenapa bumi itu bulat?
Cew : Karena kalo kotak nanti jatuh,
Cow : Hmmmmm salah
Cew : Terus kenapa?
Cow : Bumi itu bulat, sebulat tekadku mendapatkan dirimu seutuhnya.

Cow : Sayang minta uang seribu donk
Cew : Buat apa?
Cow : Parkir.
Cow : Loh parkir diana?
Cow : Parkirin hariku di hatimu

Cow :Tau gak persamaan antara kamu dengan senyumanmu
Cew : Gak tau yanx
Cow : Kalo lampu merah nyala semuanya akan berhenti , Kalo kau senyum semuanya berhenti memandang senyum manismu

Cow : kalo aku sudah mati, aku gak mau masuk syurga
Cew : kenapa sayang?
Cow : Karena tidak ada surga lain selain surga bersamamu

Cow : Kamu kok kaya dokter bedah ya?
Cew : lho kenapa yanx ?
Cow : karena pinter banget bedah pintu hatiku

Cow : Sejak aku cinta kamu, aku lihat matahari tidak terbit dari timur dan tidak terbenam di barat
Cew : lho kenapa?
Cow : Karena sekarang Matahari cintaku terbit dari hatimu dan terbenam di hatiku

Cow : Aku habis di ditangkap polisi
Cew : kenapa, apa salahmu yangx?
Cow : Aku dituduh mencuri
Cew : mencuri apa?
Cow : Mencuri hatimu sayang
Cew : ihhh dasar

Cow : Aku mau mati saja?
Cew : Kenapa?
Cow : agar kamu jadi orang yang terakhir aku cintai
Cew : tapi jangan mati donk
Cow : maksudku matiin hatiku untuk mencintai orang lain
Cew : i love u sayang....

Demikian Rayuan Gombal Paling Romantis Terbaru yang semoga membuat pacar kamu semakin cinta sama kamu. Eittttsssss tapi jangan di gunakan untuk mencari pacar lagi ya.

Untuk rayuan gombal selanjutnya akan segera admin posting, so terus ikuti blog cinta  ini biar  kamu tambah di cintai sama sang pacar......

=========================================================

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!